Tips youtuber sukses ala PewDiePie - ANCAPRA

PewDiePie Bakal Mengajari Kalian trik Jadi Selebriti Internet Di Youtubers Life 2



" YouTubers Life 2" selaku salah satu mentor dalam games Kalian.


PewDiePie, bersama dengan bermacam pembuat konten serta tokoh internet populer yang lain, hendak timbul di Youtubers Life 2 selaku kepribadian yang bisa berhubungan dengan Kamu.


Simulator ini membolehkan gamer buat bermain kedudukan selaku YouTuber yang lagi naik daun, mendatangi kegiatan, memantau tren, mengelola agenda penerbitan, merekam video, serta mengedit konten buat saluran mereka yang lagi tumbuh.


Selaku sekuel, ini bawa banyak revisi pada fondasi yang diletakkan oleh permainan 2016 asli. Misalnya, ruang lingkup sudah sangat diperluas sehingga Kamu tidak lagi terbatas pada satu studio kamar tidur, serta saat ini Kamu leluasa menjelajahi area yang lebih terbuka. Di mari, hendak terdapat kesempatan buat merekam video dinamis buat saluran Kamu( cuplikan menampilkan kegiatan semacam voli tepi laut misalnya) serta berhubungan dengan calon pembuat konten yang lain.


Diterbitkan oleh Raiser Permainan, YouTubers Life 2 pula hendak menunjukkan penampilan tamu dari selebritas internet kehidupan nyata, yang hendak menawarkan pengetahuan handal mereka sendiri serta menolong Kamu di sejauh jalur. Di antara line- up, terdapat karakter semacam Crainer, LaurenzSide, Rubius, Paluten, InoxTag, WillyRex, GermanLetsPlay, Vegetta777 serta xFaRgAnx.


Tetapi, bintang terbesarnya tidak diragukan lagi merupakan PewDiePie alias Felix Kjellberg. Sepanjang 10 tahun terakhir, Kjellberg sudah jadi salah satu tokoh YouTube yang sangat populer( serta kontroversial), dengan lebih dari 110 juta pelanggan pada dikala penyusunan.


Sebagian unggahannya yang sangat terkenal mempunyai lebih dari 200 juta tampilan, serta dia mempunyai basis penggemar yang sangat berdedikasi, paling utama di bidang permainan. Kebetulan, ia betul- betul membuat video tentang Kehidupan YouTuber awal pada tahun 2016 serta sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.


Di YouTubers Life 2, kemiripan PewDiePie hendak terbuat ulang dalam wujud kartun, serta ia hendak berfungsi selaku" wali" Kamu. Ini berarti kalau ia hendak membimbing Kamu sejauh ekspedisi Kamu, dengan menggunakan pengalamannya sendiri selaku pembuat konten buat menawarkan nasihat bijak.


Ia pula hendak menantang Kamu buat berupaya hal- hal baru. Secara spesial, ia hendak menetapkan misi sampingannya sendiri yang mendesak Kamu buat lebih kreatif dengan output video Kamu serta buat menggapai tonggak pencapaian yang ambisius.


Berdialog tentang ini, Sergio de Benito, direktur pemasaran Raiser Permainan, berkata:" Kami berpikir kalau mempunyai YouTuber kehidupan nyata dalam game merupakan sesuatu keharusan buat Youtubers Life 2, sebab mereka merupakan salah satunya orang di planet ini yang bisa, dengan sebagian keaslian, mengantarkan anjuran bersumber pada pasang surut yang mereka nikmati serta natural dikala di depan universal. Mereka betul- betul hendak jadi malaikat pelindung para pemain."


Tidak hanya mengikat pembuat konten kehidupan nyata, YouTubers Life 2 pula menghadirkan opsi penyesuaian baru buat avatar serta rumah Kamu, membolehkan Kamu mendesain studio rekaman Kamu sendiri.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama