Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia 2021 - ANCAPRA

 


Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru - Lowongan kerja PT Nutrifood Indonesia sedang dibuka. PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.


PT Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. PT Nutrifood Indonesia menerapkan sistem mutu untuk memperoleh produk yang konsisten dan sesuai standar, serta untuk mendapatkan pengakuan internasional.


Visi

Helping our customer to achieve a longer healthy life through our reputable a leading brands


Misi

Inspiring a nutritious life


Untuk mewujudkan misi tersebut, Nutrifood berusaha memahami pelanggan dalam setiap fase kehidupan yang dialaminya, mengidentifikasi kebutuhan unik mereka, dan memberikan solusi; terutama melalui produk dan pelayanan bernutrisi untuk meraih kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas. Nutrifood hadir untuk menginspirasi kehidupan yang bernutrisi. Nilai-nilai bisnis utama dari Nutrifood adalah :

Nutrifood menekankan pada integritas dan keberlangsungan bisnis jangka panjang. Kami berusaha mempertimbangkan dampak jangka panjang dalam setiap pengambilan keputusan, berkomitmen dalam memberikan solusi yang telah teruji efektif.

Nutrifood bergerak sebagai boutique company yang memiliki karakter, unik, inovatif, dan premium.

Nutrifood percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, kami memberikan produk dan jasa yang bersifat preventif untuk dimanfaatkan oleh pelanggan kami.4

Nutrifood percaya bahwa kesehatan dan kenikmatan dapat berjalan selaras. Berbagai produk dan jasa yang kami berikan merupakan kombinasi dari sesuatu yang sehat, nikmat dan mudah untuk dikonsumsi.


PT Nutrifood Indonesia juga menerapkan budaya 5R. Budaya 5R diterapkan di PT Nutrifood Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, kualitas, dan keselamatan kerja karyawan. Budaya 5R itu terdiri dari :

Ringkas, Ringkas merupakan langkah awal yang sangat strategis, dengan pengertian setiap individu mulai menyingkirkan benda-benda yang tidak diperlukan dari tempat kerja karena benda-benda tersebut menyebabkan beban bagi tempat kerja, menyita ruang kerja yang tersedia, dan ruang kerja semakin sempit.

Rapi, Kerapihan tempat kerja dapat dicapai dengan menempatkan barang di tempat yang mudah dilihat, diambil, dan dikembalikan sehingga setiap individu tidak akan kesulitan untuk menemukan barang tersebut.

Resik, Setiap individu diharapkan dapat menjaga benda-benda yang ada di tempat kerja dalam keadaan bersih untuk kemudahan memantau atau menanggulangi segala potensi gangguan sedini mungkin.

Rawat, Tempat kerja masing-masing individu sebaiknya terawat dengan baik sehingga memberi kemudahan dalam mendapatkan kejelasan informasi, kualitas hasil kerja, dan keselamatan kerja.7

Rajin, Pengertian rajin yakni setiap individu selalu melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memelihara dan meningkatkan apa yang telah dilakukan.


Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Nutrifood Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Nutrifood Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Nutrifood Indonesia khususnya di posisi Operator Produksi, Teknisi, Area Marketing, Internship.


Kalau anda memang berminat untuk bekerja di perusahaan di PT Nutrifood Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi

Persyaratan:

Minimal D3 jurusan Teknik Mesin/Teknik Elektro/Mekatronika, dengan IPK min. 3.00

Bersedia bekerja dengan shift

Bersedia ditempatkan di pabrik Ciawi, Cibitung atau Sentul


Teknisi

Persyaratan:

Minimal D3 jurusan Teknik Mesin/ Teknik Elektro/Mekatronika dengan IPK 3.00 atau SMK jurusan Teknik Mesin dengan pengalaman min. 3 tahun

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & senang bekerja dalam tim

Bersedia penempatan di pabrik Ciawi, Cibitung atau Sentul


Area Marketing

Persyaratan:

Minimal S1, atau mahasiswa tahun ke-4 atau semester akhir dari berbagai jurusan, dengan IPK min 3.00

Melek digital, memiliki jiwa kepemimpinan dan jaringan yang luas

Memiliki SIM A & SIM C

Bersedia ditempatkan di mana saja di Indonesia


Internship (System Developer)

Persyaratan:

Siswa SMK minimal kelas 11 jurusan Rekayasa Piranti Lunak (RPL)/Sistem Informatika, Jaringan dan Aplikasi (SIJA)/Teknik Komputer dan Informatika (TKI)/Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) atau Mahasiswa D3 minimal semester 4 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi, dengan IPK min. 3.00

Digital savvy

Tertarik dengan pengembangan aplikasi berbasis web

Memiliki kemampuan analisa yang kuat, komunikasi yang baik dan berintegritas

Memiliki pengalaman dalam belajar pemrograman berbasis web (PHP Laravel/Ruby on Rails) dan SQL (MySQL/MariaDB/SQL Server) akan menjadi poin lebih

Bersedia magang minimal 6 bulan


Apabila semua syarat dan dokumen PT Nutrifood Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan lamar Via Web Resmi dengan alamat dibawah ini


LAMAR DISINI


Alamat PT Nutrifood Indonesia

Kawasan Industri MM2100, Jalan Selayar II Blok. H7-H8, Jatiwangi, Cikarang Barat, Jatiwangi, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17845

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia 2021 - ANCAPRA"