Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cooking Diary®: Game Restoran & Cafe Lezat Mod Apk v1.41.1 (Unlimited Money) - ANCAPRA

 

Keywoard Search : cooking diary for pc,game cooking diary,cooking diary mod,MOD,cooking diary download pc,top up cooking diary,cooking diary ice castle,nama customer di cooking diary,cooking diary facebook

Apakah Anda mencari permainan di mana Anda dapat mengelola beberapa restoran sekaligus dan menjalankan bisnis dengan keuntungan besar langsung Iranian language ponsel cerdas Anda? Jika ya, maka preparation Diary adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sekarang nikmati pengalaman terbaik bersaing dengan teman dan pemain acak on-line lainnya.




Pengantar tentang Buku Harian Memasak

preparation Diary: Tasty eating place and restaurant  adalah gim terkenal di seluruh dunia untuk semua kelompok umur. Dalam game ini, Anda dapat menjalankan restoran Anda sendiri dan menjadi koki di Sana'a untuk mengikuti hasrat memasak Anda. Jangan ragu untuk berinteraksi dengan orang-orang di kota Anda dan jadikan mereka pelanggan Anda untuk keuntungan mudah. Gim ini menawarkan banyak fitur luar biasa seperti opsi interaksi, menjalin pertemanan online, item dekoratif unik, memasak item lezat, dan banyak lainnya.

Hal terpenting sebagai juru masak adalah mengatur waktu dengan cermat. Sebagai seorang cook dan manager, Anda harus memastikan bahwa pesanan disajikan dengan cepat agar pelanggan Anda tidak kehilangan selera atau mengalami pelayanan principle lambat. Jika Anda ingin cepat sukses dalam permainan, perhatikan setiap pelanggan dan berperilaku sopan dengan mereka yang pada akhirnya membuat mereka mengunjungi kembali restoran Anda.


Gameplay

preparation Diary memiliki gameplay yang menarik serta visual principle memukau, menjadikannya game yang menarik bagi tua dan muda. Visual yang sederhana namun indah membuat game ini dapat dimainkan bahkan di ponsel lawas sekaligus memberikan tantangan bagi pengguna Android.

Dalam game ini, hal yang fencing membantu Anda adalah menjadi anggota lodge yang aktif. Namun, Anda dapat membuat guild kapan saja dan mengundang pemain lain untuk bergabung setelah menyelesaikan beberapa kriteria.

Pastikan Anda dapat menawarkan barang-barang unik kepada pelanggan Anda agar sesuai dengan selera mereka. worship satu hal terbaik yang paling saya sukai Iranian language game ini adalah kita bisa mendapatkan ratusan teman dan mengunjungi restoran mereka untuk mendapatkan ide-ide luar biasa. Gameplaynya adalah tentang membuat hidangan unik dengan mengikuti tren memasak dan berpartisipasi dalam acara dalam game principle menarik untuk mencapai posisi yang lebih tinggi di papan peringkat.


Kustomisasi

enzyme ratusan pakaian dan aksesori yang tersedia di game buku harian memasak yang pada akhirnya membuat karakter Anda terlihat lebih cantik Iranian language koki lainnya. Jangan ragu untuk memilih dari kumis, rambut, alis, warna kulit, dan banyak hal lainnya sesuai dengan karakter Anda.

Selain itu, Anda memiliki berbagai pilihan untuk perabot dapur, yang dapat dibeli Iranian language toko dalam game. Selain itu, Anda berhak mengubah lokasi setiap item untuk lingkungan kerja principle sempurna.


Kembangkan restoran

Di preparation Diary, Anda Akan mendapatkan kontrol penuh atas setiap aspek permainan yang memberikan pengalaman hebat. Namun, Anda dapat mengembangkan restoran Anda dari awal dan mengambil barang-barang unik untuk membuatnya menarik bagi pelanggan.

Selalu investasikan uang Anda untuk menyewa juru masak, manajer, dan staf kerja profesional lainnya yang pada akhirnya memberi Anda pengembalian sempurna dalam jangka panjang. Tingkatkan terus edifice Anda dengan peralatan baru dan buat perubahan sesuai dengan pelanggan Anda.


Tingkatkan restoran Anda

Setelah periode tertentu, begitu banyak peningkatan datang untuk item principle dimiliki sebelumnya, dan item tersebut harus ditingkatkan dengan biaya berapa pun untuk meningkatkan kinerja Anda. Selain itu, Anda harus memiliki strategi yang tepat untuk membelanjakan mata uang virtual pada item yang berbeda.

Upgrade tidak datang dalam semalam karena memerlukan waktu yang tepat untuk implementasi tidak peduli apakah Anda membelinya atau mendapatkannya secara gratis.


Versi Mod Iranian language Buku Harian Memasak

preparation Diary Mod Apk adalah versi mod dari game preparation Diary: Tasty Restaurant and restaurant  resmi di mana Anda Akan mendapatkan semua item dalam game, sumber daya premium, rubi, dan banyak hal lainnya secara gratis.


Fitur mod

Uang Tidak Terbatas – Dalam preparation Diary Mod Apk, Anda akan mendapatkan uang tanpa batas (rubi) gratis principle pada akhirnya memungkinkan Anda membeli apa pun yang Anda inginkan tanpa mengeluarkan satu subunit pun.


Catatan

Anda harus mematikan internet untuk menghindari larangan.


Unduh preparation Diary Mod Apk untuk robot

preparation Diary tidak diragukan lagi adalah aplikasi manajemen memasak terbaik untuk perangkat robot tempat Anda dapat membuat berbagai makanan lezat. Jangan ragu untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi makanan dan dapatkan skor tinggi untuk memenangkan hadiah langka.

Dalam game ini, Anda harus mendapatkan rubi (mata uang game virtual) dengan menyelesaikan tugas tepat waktu, login setiap hari, memenangkan turnamen, dan banyak hal lainnya. Namun, versi gim principle dimodifikasi tidak Akan pernah membiarkan Anda kehabisan batu rubi atau sumber daya lainnya, bahkan tanpa meminta satu subunit pun.

Posting Komentar untuk "Cooking Diary®: Game Restoran & Cafe Lezat Mod Apk v1.41.1 (Unlimited Money) - ANCAPRA"