Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camp Defense Mod Apk v1.0.521 (Unlimited Money) - ANCAPRA

 


Keywoard Search: camp defense mod apk,download camp defense,camp defense mod apk unlimited money,camp defense mod apk android 1,king of defense mod apk,defense apk,camp defense mod apk unlimited money,camp defense mod apk an1,download game camp defense mod,defence mod apk,camp defense mod apk 1.0 XMRcam defense mod apk

Jika kamu menyukai game tower defense yang seru dan seru dengan tema zombie, kamu harus segera mendownload Camp Defense Mod Apk. Dengan game strategi ini, Anda dapat membangun markas dan melindunginya dari zombie menggunakan berbagai jenis formasi militer. Setiap level memiliki jenis permainan zombie yang berbeda sehingga Anda tidak akan pernah bosan dengan permainan yang luar biasa ini. 




Pengantar Kamp Defense 

Camp Defense adalah gim tarung di mana Anda harus bertarung melawan zombi untuk melindungi kamp Anda dan sekelompok orang yang cukup beruntung untuk selamat dari pandemi yang mengerikan. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit dan menantang bagi semua pemain. Anda akan menerima banyak kendaraan yang sangat berbeda untuk dapat berpartisipasi dalam pertempuran yang sulit ini. Tunjukkan keahlian Anda dan coba selamatkan dunia dari zombie. 

Di Camp Defense, Anda mengontrol pasukan tentara terampil yang duduk di truk dan bertarung dengan zombie. Anda bisa mendapatkan dan lebih banyak tentara baru tergantung pada poin dan tingkat kesulitan Anda.Tidak peduli berapa banyak, poin umumnya adalah Anda dapat meningkatkannya secara terpisah berdasarkan jumlah zombie dan setiap orang memiliki senjata yang berbeda. Kelompok orang Anda adalah orang terakhir yang selamat di bumi ini yang harus terus Anda bangun untuk dapat melawan zombie yang muncul di mana-mana. Kita bisa mendapatkan bonus, kecepatan tempur khusus, autoplay tanpa batas, berlian status, dan lencana. Tetapi untuk mengakses paket Pro Player Anda harus membayar 350 per bulan. 


Lebih dari 200 level 

Jika Anda menyukai pemotretan tanpa akhir, maka Camp Defense adalah game yang sempurna untuk dimainkan. Gim ini memiliki lebih dari 200 level bagi Anda untuk menjelajahi dunia dengan bebas dalam gaya yang sangat menyenangkan. 10 level pertama hilang dari truk dan tentara. Setelah 40 level, ada terlalu banyak menara pertahanan dan zombie untuk ditemukan, mereka menyerang Anda dan meningkatkan jumlah mereka saat Anda menyelesaikan lebih banyak level.Saat Anda menyelesaikan level, ukuran dan bentuk zombie akan bertambah. 


Lindungi markas Anda dari zombie 

Dalam game ini Anda akan menghadapi banyak kesulitan di mana Anda harus menghadapi banyak zombie. Dari zombie ini Anda harus melindungi orang. Ada senjata yang berbeda untuk digunakan untuk melawan zombie, seperti senapan, senapan, penembak jitu, kelelawar dan banyak lagi. Tugas terpenting Anda adalah melindungi truk Anda dari zombie yang sangat berbahaya. Buat kamp pelatihan profesional Anda yang sebenarnya sehingga Anda dapat menciptakan pejuang yang perkasa melawan musuh. 


Selamatkan Dunia yang Anda Cintai 

Anda dan kelompok orang-orang Anda adalah orang-orang terakhir yang selamat di bumi ini. Kamu harus terus membangun diri agar bisa melawan zombie yang muncul di mana-mana.Tujuan utama dari setiap pemain adalah untuk melindungi barak mereka dan kehidupan penghuni barak dari zombie agresif yang luar biasa. Mirip dengan State Of Survival dan Last Day On Earth, Anda bertanggung jawab untuk menyelamatkan dunia Anda, orang yang Anda cintai dari zombie. 


Lindungi tentara Anda 

Setiap pemain harus melawan zombie di berbagai tempat seperti stasiun kereta api, restoran, dan toko. Setiap pertempuran berlangsung pada tingkat yang sangat sulit. Banyaknya jumlah zombie akan menjadi salah satu tantangan besar bagi setiap pemain. mengingat banyak kendaraan yang sangat berbeda untuk dapat berpartisipasi dalam pertempuran yang sulit ini. Dalam setiap pertempuran, keselamatan orang-orang Anda dalam grup adalah tujuan utama.


Mod APK Versi Camp DefenseCamp 

Defense Mod Apk adalah versi mod (tetap) dari game Camp Defense resmi.Dalam mode versi ini, kita bisa mendapatkan semua fitur premium tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Selain itu, ada beberapa fitur mod tambahan yang akan membuat game Anda seru. 


Fitur Mod 

Uang Tidak Terbatas - Seperti yang kita ketahui, kita membutuhkan uang untuk meningkatkan truk dan membangun kamp kita. Untuk mendapatkan uang sebanyak itu, kita harus meluangkan waktu dan tenaga. Tetapi dengan versi mode ini, Anda bisa mendapatkan emas tanpa batas yang dapat Anda belanjakan untuk item berbayar apa pun. 

Unlock Professional Gamer Pack - Dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan game otomatis tanpa batas, bonus dan bahkan berlian dan lencana status. 


Unduh Camp Defense Mod Apk untuk Android 

Gaya kartun lucu dari Camp Defense akan membuat Anda lupa bahwa Anda memasuki permainan zombie dan perang tanpa akhir. Setiap prajurit memiliki penampilan, kepribadian, dan perilaku yang unik tetapi kecil, kerdil, dan dengan wajah persegi.Prajurit berwajah persegi itu begitu tegang dan bodoh ketika dia bertarung sehingga harus saya akui bahwa tidak pernah ada pertarungan zombie yang begitu ditertawakan.

Posting Komentar untuk "Camp Defense Mod Apk v1.0.521 (Unlimited Money) - ANCAPRA"