Belajar dari kesalahan orang lain Dan apa? - ANCAPRA

Belajar dari kesalahan orang lain akan memudahkan jalan menuju kesuksesan Belajar dari kesalahan orang lain Dan apa? 



Keywoard Search: Motivasi,kata kata belajar dari kesalahan,kata kata belajar dari kesalahan diri sendiri,belajar dari kesalahan dan pengalaman,kata-kata merenungkan kesalahan,kata bijak kesalahan terbesar,kata mutiara kesalahan masa lalu

Belajar dari kesalahan orang lain! Karena belajar dari kesalahan orang sukses.

Anda dapat menghindarinya dan kemudian melanjutkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Terkadang kita selalu berpikir bagaimana caranya agar saya bisa sesukses orang ini. 

Tapi yang selalu kita perhatikan adalah bagaimana menjadi sukses, jangan pernah melihat kesalahan orang lain. 

Tujuannya adalah untuk belajar dari kesalahan pesaing untuk menghindari kesalahan tersebut. Mustahil jika Anda membuat kesalahan meskipun Anda telah melihat orang lain melakukan kesalahan itu sebelumnya. 

Nah di sini adalah kuncinya! 

Perhatikan kesalahan orang lain, belajar mengambil solusi jika ada. Kemudian mengambil langkah tegas menuju tujuan. Tanpa harus khawatir tentang kesalahan yang akan menghalangi Anda. 

Benar saudara, motivasi untuk belajar dari kesalahan orang lain adalah hal yang MUTLAK yang harus dipahami secara mendalam.Anda tidak bisa menertawakan orang lain ketika mereka salah, yang harus Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri "mengapa orang ini melakukan kesalahan". 

Tapi ingat jangan pernah meniru orang lain. Cukup belajar! 

Pikirkan tentang apa yang baru saja saya katakan. Pelajari tidak hanya bagaimana orang lain sukses, tetapi bagaimana orang lain gagal dalam hidup mereka. 

PERKUAT tekad Anda. Lihatlah ke masa depan Anda! Pertimbangkan kembali kesalahan pesaing Anda dan tetap SEMANGAT dalam menghadapi tantangan. 

Mengapa takut menghadapi tantangan yang telah Anda lihat yang terjadi pada orang lain. Anda sudah memiliki solusinya!

MAJU, raih mimpimu. Menangislah sesekali dan tersenyumlah ketika orang lain bertepuk tangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama