Apa yang perlu anda ketahui tentang suntik botox? - ANCAPRA

 Apa yang perlu anda ketahui tentang suntik botox?





Keywoad Search : obat botox,harga botox wajah,botox rahang adalah,obat botox yang bagus,harga botox,botox wajah adalah,efek samping botox,cara kerja botox


    Tuntutan kehidupan saat ini saat ini, salah satunya terlihat indah dan menarik. Untuk wanita karier, selalu memperhatikan setiap aspek tinggal yang muda dan cantik. Salah satu teknik peremajaan untuk membantu meremajakan wajah adalah pengobatan injeksi botox. Botox dapat digunakan untuk mengendurkan otot wajah yang menghasilkan keriput.


Apa pengobatan Botox?

Botox adalah protein alami yang telah dimurnikan dan Anda dapat mengendurkan otot. Bahan aktif Botox perawatan berasal dari bakteri seperti penisilin dari Kulapok. Hal ini terjadi dalam kondisi laboratorium steril. Botox adalah resep dan pengobatan hanya tersedia dari para ahli medis yang berkualitas profesional.


Bagaimana Anda bisa mengurus Botox Bantuan?

Botox dapat digunakan untuk bersantai otot khusus wajah yang menyebabkan keriput dinamis (keriput terbentuk ketika menghadapi ekspresi). Ketika otot santai, Anda tidak dapat mengurangi ukuran otot, dan dengan demikian mencegah keriput wajah yang tidak diinginkan. Kerutan dapat disamarkan secara bertahap dan baris baru tidak akan terbentuk.


Apa hasil yang berpartisipasi dalam perawatan Botox?

Botox adalah prosedur non-bedah di mana sejumlah kecil botox disuntikkan ke otot-otot wajah yang dipilih oleh dokter terlatih menggunakan jarum yang sangat tipis.

Perawatan Botox yang dapat dipahami membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Keamanan biasanya sedikit dan pendek, dan biasanya tidak ada anestesi yang diperlukan, suntikan bisa pelit untuk sementara waktu. Kegiatan normal dapat dilanjutkan segera setelah perawatan. Dosis yang diberikan untuk perawatan yang berbeda tergantung pada kondisi masing-masing individu dan keriput pada wajah.


Berapa lama efek Botox terakhir terakhir?

Efeknya bisa bertahan hingga 4 bulan sebelum keriput perlahan-lahan bumi dimulai lagi. Jika Anda telah mengulangi perawatan Botox, efeknya akan bertahan lebih lama.


Bagaimana Anda bisa melihat hasilnya dengan cepat?

Dalam waktu 3 hari, Anda mungkin bisa merasakan efek pelunakan pada penampilan dahi, antara alis dan berlangsung sampai 7 hari untuk melihat hasil sepenuhnya. Daerah ini akan tetap diperbaiki selama satu bulan.


Perbedaan antara Botox dan operasi plastik?

Operasi plastik secara permanen dapat mengubah bentuk wajah dan dapat bertentangan dengan keyakinan agama. Sementara Botox adalah perawatan sederhana yang mempengaruhi estetika sementara, dapat dibalik dan terbatas pada zona target.


Apakah pembatasan keagamaan dalam pengobatan injeksi botox?

Botox telah terdaftar di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan ini termasuk negara-negara yang memiliki populasi Islam yang besar, misalnya, Malaysia, Indonesia, Turki, Mesir, Arab Saudi, Yordania, Pakistan, Bahrain, Kuwait, Oman, Uni Emirat Arab dan Lebanon.

Untuk mengaktifkan Botox untuk digunakan oleh lebih banyak orang, langkah-langkah ketat telah dilakukan oleh produsen untuk memastikan bahwa produk akhir tidak mengandung bahan asal hewan.


Penggunaan suntikan botulinum Texin tipe A atau Botox untuk keperluan kosmetik adalah haram jika:

Tipe a botulinum toksin. Itu terjadi dari sumber-sumber yang tidak sah / meragukan dalam hal Islam atau yang dapat berbahaya bagi manusia; dan

Injeksi juga tidak dibuat untuk mencapai keindahan sendirian atau dengan tujuan penipuan (Gharar). Namun, suntikan toksin botulinm tipe A atau Botox untuk keperluan medis, selama itu dilakukan oleh para ahli yang kompeten diizinkan sesuai dengan kebutuhan.


Apakah Anda memiliki efek samping?

Dengan jumlah yang digunakan untuk pengobatan keriput wajah, efek samping umumnya bersifat sementara dan terbatas pada area injeksi. Efek samping yang dapat terjadi termasuk sakit kepala, nyeri, terbakar atau nyeri, memar, bengkak atau kemerahan di tempat suntikan, kelemahan otot lokal, termasuk Kuyu / kelopak depan, kelopak mata bengkak, ketegangan kulit, kesemutan, gatal, nyeri, mual dan gejala

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama